Bangun Kesadaran Anak Bangsa, BANSMA Berencana Bikin Film Baren PFN

indonesiasatu, 04 Mar 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

JAKARTA - Pertemuan dalam rapat program Kerjasama antara Badan Anti Narkotika Sekolah Menengah Atas (BANSMA) dengan pihak pengelola Perum Produksi Film Negara (PFN), yang digelar di kantor PFN Jl. Otto Iskandar Dinata 125-127 Jakarta, berjalan baik. 

Pertemuan rapat tersebut dihadiri oleh Ridho Ketua Umum BANSMA didampingi Dewan Penasehat BANSMA Wardana SH, sementara pihak PFN diwakili oleh Kepala Divisi Layar Lebar Erwin dan wakilnya Ratna yang didampingi dua orang stafnya.

Dikesempatan itu, BANSMA mengajak pihak PFN untuk bekerjasama dalam
pembuatan flm penyuluhan tentang seriusnya bahaya narkoba, yang isinya bertemakan dalam rangka untuk mengembalikan citra anak bangsa yang menghormati kedua orang tuanya dengan mengedepankan budi pekerti, serta tata-krama / sopan santun kepada kedua orang tua, guru, juga sesama. Yang notabene, dikatakan semakin terkikis dari kehidupan anak bangsa.

"Pada dasarnya mereka dari pihak PFN mengatakan akan meeting interen, dan hasilnya akan segera dikabari. Saya bilang, ya oke saja. Intinya pertemuan hari ini adalah; kita akan melakukan kerja bareng. Bukan saya memberikan proyek, tapi ini adalah bentuk kerjasama dan kalau ini sukses, berarti PFN bisa dibilang bangun dari tidur panjangnya," tutur Ridho pada IndonesiaSatu.

Ridho menyatakan, kalau program bisa berjalan, dia akan menghadap Presiden untuk meminta orang nomor satu di Indonesia yang dikenal sangat peduli terhadap kaum muda tersebut sudi memberikan himbauan, agar para siswa sekolah menengah datang menonton Film penyuluhan Produk bersama tersebut.

Diharapkan pula Film BANSMA itu bukan di putar di Indonesia saja, akan tetapi juga di putar di semua negara.

"Itu target saya, dan itu saya katakan pada pihak PFN. Mana tahu, kita mendapat piala oskar katagori narkoba," seloroh Ridho menutup keterangan Pers nya. (Gusti)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu